Featured Post

Kecanduan

December 31, 2014

Fakta tentang luke hemming 5SOS

Fakta Tentang Luke Hemmings, Yang ternyata Anti Mainstreem..
He's Luke
Langsung Saja.

*Lucas Robert Hemming sebenarnya terlahir dengan nama Dave Stacey Bongaroo, tapi karna terjadi suatu insiden di masa kecil Luke Hemming, seluruh keluarganya terpaksa pindah rumah dan mengubah nama mereka .
Insiden apa ya!

*Luke Hemming sering disebut-sebut sebagai penerus  Dolly Parton dan Blink-182   'Tom DeLonge' setelah adanya insiden yang disebut 'malam ajaib'.Didapati  pasangan bersama di sebuah motel Nevada kembali pada tahun 1996.
Karna ketika itu luke terlibat di dalamnya.

*Ketika masih Kecil, Luke hemming pernah kehilangan Orang Tuanya di kebun Binatang. Saat  itu ia tidak sengaja terjatuh ke dalam kandang Penguin. Dan ia diasuh oleh Penguin Up-Crested bernama Macaroni, dan tinggal disana selama beberapa bulan.
Luke tidak diketahui keberadaannya, Sampai akhirnya ia ditemukan oleh Penjaga Kebun Binatang.
Ih.. Sampe segitunya ya..

Luke Bilang inilah alasan kenapa ia begitu menyukai penguin. Penguin mengingatkannya pada orang tuanya.
*Tak lama Setelah ditemukan oleh petugas Kebun binatang Luke diberi makanan Sushi yang isinya daging ikan mentah. Dan sejak itu luke menjadi penggemar berat sushi.

Luke lagi Bobo..
*Luke sering mengalami gangguan tidur sejak usia 13 tahun. Dia merasa didera teror malam hari.
Dan satu-satunya hal yang bisa menenangkannya adalah lagu  khusus dari Michael yang bernyanyi dengan lembut membelai wajahnya dan dia akan kembali tidur. Maksudnya Michael cliffort, Gitaris 5Sos.

*Ketika ia bertemu Katie Price, ia menangis selama delapan menit penuh. "Aku adalah penggemarnya sejak aku masih anak kecil," kata Luke,
Katie Price 
*Alis Luke Hemming, tidak terlalu unik. Tapi sebuah sponsor meminta luke agar alisnya diasuransikan selama- lebih dari Charlie Simpson.
 _Rumor mengatakan mereka juga telah melakukan iklan mobil - di Jepang.

*Beredar kabar bahwa Luke pernah antri selama 11 jam untuk mengisi acara di All Time Low 'Weightless' music video.
Tapi Luke merasa kecewa untuk Weight Watchers. Pertemuan yang sementara itu terjawab,ketika ia berada di video itu. Ya, setidaknya dia punya beberapa  teman seumur hidup dari pengalamannya itu.

*Niple 5SOS pernah memenangkan penghargaan untuk keberanian. Pidato penerimaan mereka berlangsung selama 20 menit dan salah satu dari mereka menangis.
Wow ! I know that this info.

*Hatters mengatakan, sebenarnya usia luke bukan 18tahun melainkan 43.  Tetapi ia menggunakan campuran minyak kelapa dan selai kacang langka dari afrika untuk menjaga kulitnya begitu cerah dan berembun.
Hee.. Isu macam apa itu!

*Orang-orang berfikir jika  Luke memiliki sifat yang lebih tenang. Padahal belum Tentu.
 Hanya saja luke lebih suka berbicara menggunakan telepati seperti anjing, dan lumba-lumba.
 dan penggemar 5SOS dapat mendengar frekuensi telepati Luke yang berkomunikasi melalui 
 ……..Suarahatinya…………….
Emezing.. Super sekalii…

*Luke pernah mewarnai Rambutnya dengan dua warna dalam sebuah Video klip musik Jedward untuk hit singlenya.
 "Ini adalah waktu yang gelap dalam hidup saya," kata Luke.
Maksudnya luke merasa tidak percaya diri
"Tapi ketika  mendapati di luar sana banyak yang meniru rambut saya. Saya merasa menerima cinta dan perhatian yang membuat saya percaya diri. John dan Edward adalah orang-orang yang membuka mata saya untuk mengembangkan potensi karir antara  musik dan permainan rambut yang kuat."
John dan Edwart itu orang terdekatnya Luke.

*Sebagai anak kecil, mimpi pertama luke adalah menyanyi lagu-lagu pertunjukan di Broadway.
Ia Pernah bergabung dalam produksi sekolah Dirty Dancing. Tapi hasilnya tidak beres. Luke kecewa.
 ia tidak pernah bisa melihat dunia dengan cara yang sama lagi. Apa pun yang Anda lakukan, jangan pernah bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia mungkin akan menangis dan tak seorang pun ingin itu.

*Alasan sebenarnya Luke memainkan gitar karena ia pernah bermimpi di mana unicorn turun dari surga dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak main gitar, maka unicorn itu akan memakan Calum Hood.

Haha mimpi yang aneh.
Tapi setelah main gitar, Ia tidak pernah mimpi unocorn yang membuatnya  hidup dalam ketakutan sejak itu.   XD

*Luke pernah menjadi Pengisi Suara bintang TV animasi Pingu.  Katanya Uang yang telah ia dapat selama menjadi pengisi Suara, memungkinkannya untuk membayar uang muka bedah kosmetik. Ya, untuk memiliki transplantasi paruh. haha

*Seandainya luke diminta memilih memiliki karir lain, luke ingin menjadi  instruktur zumba. "Saya hanya ingin memisahkan diri dan kocok thang saya," kata Luke, sambil limbered sampai dengan menyodorkan jongkok beberapa sebelum kelas. "Ditambah nuansa lycra pada kulit telanjang membuat saya merasa liar dan bebas."

Cia.. Aya.aya wae…
Info yan aneh dari mantan saya…