Featured Post

Kecanduan

September 13, 2012

Yang Menghibur aku belakangan ini




   Aku baru sadar setelah mendengarkan kata-katanya mas Erry. Dia bilang semua yang ada dalam kehidupan adalah objek Komedi.
Awalnya aku gak percaya. Dan ketika mood ku lagi bahagia, aku baru bisa membuktikan kata-kata itu. Ternyata semua hal itu bisa menjadi objek untuk kita tertawakan.
Jadi atas dasar itu aku ingin menuliskan ini. Segala yang bisa membuaku tertawa meskipun terkesan sepele.

  1. My Rabbit
Cerita pertama berasal dari sepasang kelinci. Namanya ota dan ato. Mereka berdua adalah peliharaan berbulu dan bertelinga panjang yang suka berlompatan di halaman belakang rumah.  lucu sekali karna kalau biasanya kelici makan wortel. Kalau mereka ini Kedua kelinci iniyyy
yang coklat namanya ato yang putih ota. #ingat jangan ketuker

 2. Teddy Bear

Meskipun udah tidak pantas main Boneka. Tapi bonekaku yang 1 ini sampai sekarang masih aja jadi teman curhat yang palig mendengarkan ceritaku.
Mungkin agak sarap kedengerannya (curhat kok sama boneka)
Tapi  aku lebih nyaman begitu.

 3.kucingku
Aku juga punya kucing 2 ekor kucing yang sangat akur. Mereka lucu sekali namanya aku buat si bola dan si labo. Itu karna mereka masih kecil dan badannya bulat2 seperti bola. Kucing2 ini lahir dari ibu kucing yang dipelihara tetanggaku namanya Aiy.
 tapi gue masih penasaran pengen lihat kucing yang mukanya kayak gini..
atau begini
 4.kakakku
kakakku juga lucu loh.
Kemarin waktu hari libur kita lagi beres2 halaman belakang dan nemuin sepeda anak Tk. Waktu itu kakak lagi bener2 kucel dan mirip emak2. tapi dengan pedenya dia duduk di atas sepeda kecil itu dan minta di foto.

Chisss…
Aku gak tau, dia pasti bakalan marah kalau tau aku pajang Fotonya di sini
. apalagi kalau disamain sama fotonya ini yang gak kalah sarapnya.


Mancing Di ember. Whahaha

5.adekku

Kalau ini adekku yang lahir bulan kemaren. Meskipun bukan adik yang lahir dari mamaku. Tapi dia sudah seperti adik kandungku. Namanya juga usulan Dari aku ‘Muhammad Al Fahri’ Keren kan. Adekku ini Lucu sekali karna masih bayi baru lahir. Semua yang ada pada dirinya itu terlihat kecil. Kalau lihat jari tangannya aku pasti gak nahan pengen gigit. *udah mirip harimau






Kalau ini Anak tetangga yang udah kuanggap sebagai adekku juga. Umurnya masih 3 tahunan lah namanya Al Falah. Karna ni anak agak susah diatur. Dia pernah mau dimasukkan sekolah play Grup. Tapi berhubung PlayGrupnya jauh dan si adek gak bisa bangun pagi. Akhirnya Gajadideh.  Si falah adalah adek yang lucu karna semakin hari dia semakin pintar.

6. Idolaku 
Kalau yang terakhir ini fto2 dari idolaku yang aku dapet Waktu lagi searcing-searcing di goggle.
Yang Pertama aku nemuin fotonya Ray d’masiv waktu pipinya dicubit sesosok tangan tak berpemilik. *Ihh.. jadi gemess


Cubit saya Dek.. Cubit saya..
Aduh !


Kalau yang ini mungkin fotonya agak jadul. Soalnya bang iwan masih terlihat kurus dan seksi bangeet. Tapi sumpah siapapun yang berhasil memfoto mereka dalam keadaan seperti ini aku kasih 4 jempol
 *Lucu kamprett..

Ini dia Saint Loco…
Huaaaa…. Tatonya Cucok bo’

Dan yang terakhir ini fto PeeWeeGaskins. Sebenernya biasa sih. Tatonya juga gak semeriah anak2 Saint Loco.
tapi beneran deh, pertama kali liat foto ini juga aku Ngakak banget. Makanya aku pampan juga di sini. Ma’f y kk Omo. Biar bagaimana kakak tetep cuby dimataku. ‘Hahah