Featured Post

Kecanduan

September 20, 2012

SEJARAH YANG TERLEWAT

 Tak banyak yang kuingat darimu.. padahal 18 tahun sudah kita berjalan –semakin jauh- tapi didampingi olehmu.

Kau adalah bagian dari hidupku. Kau adalah sebagian memori lama yang tak bisa kuhindari. Dan kau akan ‘tertoreh’ sampai aku ‘hilang’.

Tak perlu tenaga ekstra untuk mengingat, hanya sedikit menoleh kebelakang saja. Maka aku bisa kembali membuka kenangan itu.

Sejumput kenangan indah, di kala aku kecil. Saat aku bahagia tertawa, menangis sesuka hati, bermain tanpa henti. Dan berhujan kasih sayang dari ayah dan ibu.
Masa kecil yang dimana aku tak tau apa itu beban hidup. Apa itu Cinta ?
yang kutau hanya, masa itu sangat menyenangkan.

Hingga waktu mengubah sejarah itu !

dengan perlahan aku menginjak masa remajaku. Masa kecilku sudah usai. Kini fisik sudah meninggi dan bertumbuh.

Perasaanku, bermain tanpa henti tak lagi boleh tak lagi menyenangkan.

Akupun mengenal cinta, dan cinta membebani pikiranku.

Hal-hal 10 tahun lalu itu. Sudah menjadi Sejarah yang Terlewat.