Featured Post

Kecanduan

November 17, 2011

Raditya Dika


Pertama kali aku denger nama raditya dika itu dari Trans Tv  waktu nayangin biografi penulis indonesia.
Ya, cukup telat emang. Aku baru kenal raditya dika setelah bertahun tahun dia jadi penulis dan beberapa film komedinya tampil di youtube.

Waktu liat mukanya radith aku bisa nebak 'ni orang pasti bego' dan isi tulisannya pasti gak penting.

Dan ternyata benar.

Radit emang bukan penulis yang pintar, dia tidak memasukkan banyak kalimat dan kata-kata rumit  yang harus dibaca ulang untuk dimengerti. Tapi satu yang pasti radit adalah penulis paling jujur dan apa adanya yang pernah aku baca bukunya. dan aku amat sangat menyukai kejujuran itu.

Dia sangat polos dan jujur dalam berkarya, dia tidak macam-macam dan dia lucu.
Dan itu sebabnya aku ingin menjadikan radit sebagai salah satu inspirasiku dalam menulis :j