Featured Post

Kecanduan

November 09, 2011


About love

Yakinlah Bahwa cinta itu Bukan sesuatu yang membuat mu Terkekang. Cinta itu adalah sebuah kebebasan yang Benar2 Mutlak bisa kau persembahkan kepada siapa saja.
Cinta itu tidak bisa diartikan dengan kata-kata, tidak bisa Didefinisikan dalam bentuk apapun Dan tidak akan bisa diketahui Oleh siapapun kecuali kamu Mengungkapkannya.
Namun jika kau sudah terlalu sering sakit karna Cinta. Janganlah pernah kau Memaksakan diri untuk terus Mencintai. Biarkanlah hanya perasaan ini yang akan merajai Cinta dan Menjelaskan tentang segala Arti Cinta yang pernah kau Rasakan.


Padahal aku bahkan tidak pernah ucapkan segala sesuatu atas nama Cinta. Hanyalah hamparan hati yang Luas dan kosong ini yang selalu menjadi saksi Bahwasanya aku tidak pernah Mencinta siapapun Sedalam ini Kecuali Cintaku padamu.
Entahlah, terkadang aku Bingung. Tuhanlah yang Menciptakan perasaan Cinta ini. Tapi kenapa terkadang Tuhan jugalah yang tidak mengizinkanku Untuk Mencintai dan Memiliki sesuatu yang aku Cintai Itu.
Yang pastinya aku akan selalu percaya akan Keabadian Cinta. Karna cinta itu adalah sebuah perasaan yang abadi.