Featured Post

Kecanduan

November 15, 2011

aDa aPa dengan 18 july

Hari senin sekaligus hari pertama Rie masuk sekolah, jadi ngerasa lebih baik aja ngejalaninnya. Udah jam 7 lewat 5. baru berangkat sekolah.
Hari ini Tahun ajaran baru, masuknya cepat kurang cepat. Lagi-lagi aku terlambat datang. Dan untungnya yang terlambat juga banyak jadi gak terlalu malu. Aku lihat kanan kiri dan sekarang aku sadar udah tiba saatnya aku Kelas XII Ma. Bentar lagi lulus.
Sepertinya gak banyak murid baru, tapi ada beberapa. Jumlahnya sama dengan yang Tahun lalu.

Kita upacara hampir 1 jamlebih, pak rabusin dan pak gultom mungkin terlalu bersemangat sampe segitunya. Aku.. Aku yang semalam tidak datang, ada perasaan khawatir kalo nanti enggak dapet bangku. Tapi ternyata, semua yang di dalem otakku keliru. Kenyataannya, hanya kelas kita yang naik ke kelas XII. Isi, letak, suasananya enggak ada yang berubah. Dan tempat duduknya gak ada yang berubah.

Akhirnya aku duduk sama murid terbaik di kelas ini lagi. Namanya afrida luthfiyanti.
Yah, semoga frida tidak keberatan jika aku duduk bersamanya disini lagi.

Sebenernya selama liburan ini aku kangen sama kawan-kawan. Tapi begitu masuk sekolah, padahal belum jumpa sama kawannya, rasa kangennya langsung ilang. "ah yaudalah, ngapain  juga kangen. Toh gak ada yang kengen samaku :p

Gitu masuk kelas, aku langsung ngambil buku di kantor. Hari pertama udah mulai belajar dan catat Roster. Baguslah.
Buk aisyah dan beberapa guru masuk kelas sambil ngasih motivasi ke kita. "bisa lebih baik" katanya gitu.

Oya ada murid baru tadi, namanya aneh, tapi mukanya cakep. Agak micin gitu.

"Borisgandi brutu" :D