Featured Post

Kecanduan

November 10, 2011

Diemy Kesell

Lo semua sama aja menanggapi sesuatu tentang gue. Udah salah ngotot pulak
Gue mau begini, gue mau begitu selama enggak ngerugiin lo, gak usah ikut campur kenapa sih..!
Gue sendiri sedang berada di posisi dimana gue belum tau gue mau jadi apa dan harus pilih jalan yang mana.
Gue mohon dari awal, izinkan gue sendiri menjalani dan mencari jati diri gue. "key..
Arah mana yang mau gue pelajari, biarkan saja dulu.

Karna hari ini hari pahlawan. Ya, satu-satunya harapan gue hari ini adalah menjadipahlawan -kalau bisa. Jika tidak untuk orang lain, setidaknya untukku sendiri dulu :)

Aku ingin menjadi seorang yang selalu semangat belajar dan gak mau ngambil pusing sama argumen orang, yang bahkan makanpun aku tidak minta sama dia.
Trus 1 hal terakhir, aku mau berusaha tidak peduli pada orang yang pernah menyakitiku.

Ayolah,lupakan saja...