Featured Post

Kecanduan

March 05, 2011

HELP ME PLEASE

 Di dalam keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu.. kau genggam hatiku dan kutuliskan namamu. Kutulis namamu..

(cuplikan lirik lagu dewi-dewi di atas memang seakan mewakili perasaanku saat ini)

I NEED My PARENTS ,GOD & Friends


 

Aku kesepiann..

Tak adakah yang bisa menemaniku saat ini..

Kenapa ??
Kenapa ya Allah, hidupku berbeda dengan orang lain. kenapa aku diciptakan berbeda.

Haruskah aku beradaptasi sendirian agar dapat mengatasi perbedaan ini ?

Akankah semua berjalan baik?

Im Dissapoint.
Siang hari gajadi nonton KILLMS yang mau konser bareng lunmay. And malamnya, gak ada yang mau temenin aku datang mauled ke mesjid.

Again,, and again..

Pagi hari, aku lari ke rokok. Ngabisin 2 batang classmild. Katanya kalau ngerokok stressnya bakal ilang. Yaa.. semoga saja.

--Si jerry juga tumben nelfon, ngajak hang out, tumben beud. Biasanya juga kalau sms bahasanya gaenak.

Tengah malamnya aku harus tidur di atas tiker yang banyak nyamok.
menderitaaaa…
Kesel pengen nangiss..

Tapi tak mengapa, mungkin ini sudah jalannya..