Featured Post

Kecanduan

March 12, 2011

Berita Keluarnya Posan dari band Kotak dan bergabung dengan Winner

 Di tengah kepopuleran band Kotak, tiba-tiba salah seorang personil kotak memilih keluar dari formasi band yang lama.

Posan tepatnya pada tanggal 8 maret 2011 memutuskan keluar dan memilih mengurus band barunya "The Winner" yang beranggotakan 5 orang, yaitu Dody (Gitaris yang dulu ada di kangen band, sekarang bergabung di band ini juga), Oly (Vokal), Beben (gitar), Rio Ricardo (Keyboard), dan Posan (Drum)

Banyak yang menyayangkan berita keluarnya posan dari band kotak. Saat dikonfirmasi di Dahsyat (9 Maret 2011) posan mengataan untuk saat ini belum bisa mengkonfirmasi apa-apa tentang kabar keluarnya dari band kotak. Dan posan mengatakan Terimakasih untuk seluruh kerbat kotak Indonesia yang selama ini sudah mendukung band kotak. Dia akan mengkonfirmasinya jika waktunya sudah tepat.

Hal serupa juga dikatakan oleh tantri "mengenai kabar keluarnya posan belum bisa mengkonfirmasi apa-apa. intinya pada tanggal 8 maret posan sudah tidak lagi bersama kotak. Dan kabar posan dengan kotak saat ini masih baik-baik saja. Mungkin posan ingin mengurus projek barunya dengan band lain" ungkap tantri.

Tak terlihat kekecewaan yang berarti dari posan atas keputusannya mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya itu.

karna ini memang pilihan dari posan sendiri. Dan sebagai gantinya band kotak menggunakan Additional Drumer setiap kali manggung.

Posan sendiri bergabung dalam band The Winner yang memiliki aliran Musik rock, dengan cengkok melayu.

Posan mengaku aliran bandnya kali ini berbeda dengan aliran band nya yang lama.

Meskipun begitu posan mengaku senang dengan bergabungnya dirinya dengan Winner.