Featured Post

Kecanduan

March 09, 2011

“Hanyalah Sebuah Pilihan”

Gue bukanlah orang besar, hanya orang kecil yang ingin dipandang besar oleh orang lain.

Dalam segala bidang, pastinya.

Sebuah paham kehidupan ngajarin gue apa dirimu dan kita semua.

Jika suatu hari seseorang bertanya padamu, “untuk apa kamu hidup hari ini ?” apakah jawaban yang akan kamu berikan ?
(bisa jadi jawabannya berbeda tergantung siapa yang memberi pertanyaan)

Dan jika aku seseorang yang pernah menyakiti hatimu, ketika ada saat aku berteriak “Need You Help!” akankah kau akan membantuku.
(saya tidak tau)

Mungkin bisa dijadikan renungan saja.
dalam hidup ini, pernahkah kau lakukan hal untuk membahagiakan orang yang selalu membahagiakanmu. Apakah hidupmu sudah cukup memberi manfaat pada hidup orang lain. selain menerima, apakah kamu sudah banyak memberi. Dan apakah yang sudah kau lakukan sejauh ini !!!’

Gue sering bilang, Hidupmu itu adalah kamu yang tentukan, pilihanmu itu ya kamu yang pilih sendiri sebelum dijalani.

--

Trus Bahas topic yang lain, aku lagi prihatin sama Negara Indonesia.  Karna kita mayoritas terbesar islam di dunia, tapi nilai-nilai islam malah gak tercermin dari muda mudinya.
Miris, udah terkontaminasi sama budaya barat baratan nih..