Featured Post

Come and Go

November 04, 2022

πš‚πšπšžπšŒπš” πš‘πšŽπš›πšŽ (πš™πšŠπš›πš 2)

Aku tak bisa menggambarkan perasaanku, aku hanya bisa merasakan yang tak menentu setiap detiknya.

Terkadang hampa, bimbang, dilemma dan tiba-tiba sedih lalu bingung dan lalu pikiran melayang entah kemana!!
tak mudah menjalani perasaan semacam ini. Apakah ada gangguan jiwa dengan istilah-istilah tertentu, aku tak tau ?
Andai punya uang, aku ingin berkonsultasi dengan ahli jiwa, tapi apalah daya T_T.
Kewarasanku ini masih bisa terjaga berkat seorang putri  kecil yang ingin kubesarkan dengan baik.
andai putri cantik ini tidak ada, mungkin aku sudah menyerah untuk terus hidup dengan orang 𝚒ang kini ada di sekelilingku.
--
Aku rindu pada kesendirianku.
rindu pada dunia hayalku, tentang mereka yang hadir sesaat lalu pergi untuk meninggalkan luka seumur hidup.
Aku sampai lupa perasaan damai dan berbunga-bunga ketika menatap wajah seseorang yang dicinta.
Tak jarang, aku terbangun tengah malam, dan tak bisa memejamkan mata kembali.

entah sampai kapan perasaan semacam ini menyiksaku, mungkin sampai waktuku terhenti, atau sampai saat ketika seseorang baru lagi datang mengisi hati ?