Featured Post

Come and Go

December 25, 2021

Watafak


Semakin lama, aku semakin lemah dan lelet, dan akupun muak menyadari hal ini.
-
Semalam datang ke arisan, and I can see everything not like ago, when I still child.
Semua orang tua sudah menua, yang sebaya baya sudah beranak pinak dan yaa,,, begitulah adanya.

Aku tak lagi menarik, tak lagi diperhatikan, tak lagi punya andil.
But, Niatku hanya ingin menyambung silaturahmi karna Allah, Just it.
Daan asiknya aku tak bawa uang dan keluar sepenserpun untuk membayar segala keperluan dan cengkonek. Uhuy.
Donaturnya ya.. KAPIA DONG.
Malamnya tempat kak dedek, rumahnya mewah dong !”serius miapa”
Untuk semua makanan enak, kampretnya tak ada yang bisa kunikmati dengan baik, gara-gara bibir dan mulut yang hancur akibat Panas Dalammm..
--
So, kembali sama hari ini.
Alhamdulillah pada Allah, aku udah Sehat hari ini, sudah baikan. Hanya saja masih malas. 
Aku akan perbaiki ibadah. Semoga Allah juga memperbaiki hidupku.