Featured Post

Come and Go

April 05, 2021

Come

 Banyak yang ulang tahun beberapa hari kebelakang, sejak tanggal 1 april kemarin. Well, kirim Doa aja dari jauh.

Untuk Afrida Luthfiyanti, Erwinsyah putra, Mama, dan bg Carbang. Semoga kita semua diberikan Umur yang panjang untuk bisa menjalani hari kedepannya. Amin

..

Untuk putri  kecilku, sebentar lagi kita mau selapan ya sayang. Mama berdoa segala yang terbaik untukmu. Mama Mencintaimu :D

Semakin hari Putri ku tumbuh semakin baik. Hari ini dia tidak rewel, tidur dengan nyenyak dan lama –hingga aku bisa menulis dan menonton film the daughter of war-.

Aku ingat beberapa momen mengesankan bersamanya.
-ketika hari ketiga pulang dari Rumah Bidan, Micher kubawa ke kamarku, dia menatapku dengan matanya yang hitam dan menawan, ,seolah mata band2 Gotik. Tangannya menyamping seperti anak yang sudah besar, lalu dia terdiam dari tangisannya dan tertidur, sembari melihatku yang tertidur juga.

-ketika aku masih takut-takut menggendongnya. Micher berkata e’eh, e’eh, seperti orang dewasa yang membuatku merasa lucu dan terhibur.

-ketika micher begitu berisik mengoceh di pagi hari dan aku masih begitu ngantuk, Kubilang padanya “bobok kenapa dek, mama ngantuk. Tep. Sontak saja micher terdiam dan tertidur.

-lalu hari ini, ketika pagi hari hingga jam 12 siang, micher belum juga tertidur pulas. Kubacakan dia ayat-ayat suci al-quran. Kubisikkan ditelinganya kata-kata positif dan Doa-doa yang baik. Alhasil, micherku tertidur nyenyak, menatapnya saja aku bisa merasakan betapa jiwanya sedang menggenggam kedamaian.
Jiwa yang sangat suci, Micherku sayang..

Putriku Jemping