Featured Post

Kecanduan

June 27, 2016

Masih Ingatkah Kamu, sayangku !


Masih ingatkah dia dengan Cerita yang pernah kuberikan padanya Setahun yang lalu.
Aku tidak mengira jika setahun kemudian dia bukan menjadi milikku lagi.
Begitu banyak kisah yang telah kulalui Bersamanya, ada tawa dan juga air mata.
Bersamanya aku telah belajar banyak hal. Kesetiaan, Penantian yang tak berujung, Juga usahaku
untuk selalu bertahan ditengah Jurang Perbedaan yang memisahkan cinta kami.

Namun sekarang, bukan hanya Jurang perbedaan yang memisahkan kami.
 Tapi Sang Jarak, Ruang, dan Waktu telah membuat kami terpisah sebegitu jauhnya.
Terlampau jauh hingga aku tak sanggup lagi untuk menempuhnya.

Suatu hal yang tak pernah kukira, telah menjadi badai besar yang menyerang Cinta Kita.
Kau kecewa dan memilih untuk mencampakkanku begitu saja.
Dan aku Hanya  mencoba mencari kebahagiaanku yang lain.

Sejak itu kita tak pernah saling peduli lagi.

Selama Satu Tahun aku berteman mimpi dan janji-janjinya yang kuharapkan akan menjadi kenyataan.
Tapi semakin berjalannya waktu semuanya menjadi semakin semu.
Aku lelah menjalani ini, aku lemah dan mulai kehilangan kekuatanku sendiri.
Tanpamu aku tak tau harus merasa lebih baik atau sebaliknya.

Sayang, pernahkah kamu memikirkanku?
Setiap malam air mataku menetes karenamu.
Separuh hidupku telah mati bersama dengan kepergianmu.

Kenapa selama kita bersama kau tak menyadari bahwa kaulah sumber kekuatanku,
Kamu tak mampu menyadari betapa berartinya kamu dalam hidupku..

Maafkan aku karna sampai detik ini aku tak pernah mampu merelakanmu, aku masih mencintaimu,
merindukanmu sama seperti dulu.

Entahlah.
Entah sampai kapan aku berakhir dalam Kondisi yang Seperti ini.