Featured Post

Kecanduan

June 11, 2016

PEPEK

EMANG KENAPA ?
APA SALAHNYA JADI CEWEK ?
TUHAN YANG MENCIPTAKAN AKU DARI SANANYA. GITU COER KELUAR DARI PEROT MAMAK. UDAH BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN AKU>>

kimak-kimak..

kalau kuhitung udah Belasan Orang yang sama yang kutemui bentuknya macam Kontol kayak kau itu, Kimak. Njeng !

Dulu udah sempat kujauhin kau, aku udah gak yakin lagi ada Cowok yang Tulus deketin cewek, tanpa mau dapetin Pepek.
Tapi kau Malah Memelas, Sok tulus mukakmu itu, selalu berbuat baik sama aku. Sampai Kau Buat aku jatuh Cinta, kau buat aku meleleh sama kata-katamu. Gak sadar aku, sampai kukira, Segalanya kau, Njeng.
Gak Habis terus kau berusaha hingga mau kuserahin Semuanya.
Aish..


Dunia emang udah Gak waras, malah yang waras sekarang dianggap gak waras kan.

Udahlah, gak usah Cerita, Kalau memang cuma Nafsu sama aku. Gak usah sok-sok baek, gak usah ngomong Cinta. Gak usah buat aku bergantung sama kontol macam kau.
bagus kau Culik aja aku, Kasih makan. Trus kau gagahi. Enggaknya Protes aku. Taunya aku. Perempuan Normalnya aku ini.

Tapi caramu itu salah. Kau udah perkenalkan dirimu baek-baek sebelum akhirnya kau rebut Kesucianku.


Untuk apa jadi manusia sempurna, Sok-sok'an dibalik topengmu itu.. ee.. Memanglah.

Beruntung kali kadang kurasa kalau jadi cowok ini, Mau Nakalnya kayak mana. mau maen kemana-mana Gak Pernah ada Bekasnya.
Tapi kalau Cewek, Kau fikirlah sikit. Baru sekali aja kulakukan ini. Kuserahkan Semuanya samamu. Udah berharap aku, kau ini akan jadi suamiku. Tapi Kau hianati aku. Dengan gampangnya pergi sama -Pepek- laen.
Kutanggunglah derita ini Sendiri, Udah berbekas itu samaku seumur hidupku.

Sakit Tau. Jadi Cewek ini Sakit.
Kau dapetin enaknya, trus deritanya sama ku semua.

Ini Gatal rasanya, Udah pengen dizinahi terus aku sama binatang laen, gara-gara satu anjeng kayak kau.


Apa lagi, Satu-satunya jalan, Jadi lonte. Iya !

Puas kau kan lihat aku udah kau rusak.

Semoga Bahagialah kau sama pepek lain pilihanmu itu.
Semoga gak kenak karma Keturunanmu kelak.

Udah Benci aku sama laki-laki. Gak ada lagi yang Baek.

Adapun yang baek, apa masih pantes bersanding dengan Lonte.
Udah tobatpun lontenya, Kemesjid tiap hari dan dinikahi Ustad.

Tetep harus kutanggung BEKAS darimu itu tadi.

Ya Tuhan..


----====

Buat Adek-adekku, yang masih Suci. Dengarlah kata kakakmu ini.

Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu, Percayalah mereka akan menjaga Keprawananmu. 
Bukan malah merenggutnya.
Mau dibilangnya Cinta, Sayang, Seluruh Jiwanya Untukmu.
Itu Omong kosong itu semua. Ingat Orang Tua yang udah membesarkanmu, Mereka berharap besar padamu.
Bukan cowok itu yang membesarkan dan ngasih kau makan. Kau Rusakpun orang itu bisa lari.
ya kan, Logikanya aja. Belum jadi suami, Udah dapetin enaknya. Apalagi pilihan kalau bukan Lari.
Dipikirnya Pulak kau Murahan kali. Nanti bangga dia cerita sama temennya udah jadi orang pertama yang ngerasain kau.
padahal Anak baek-baeknya kau ini.


Udahlah asal tau aja. Aku Bukan Mau Menggurui. Udah Pengalaman aku sama Cowok-cowok Taik kayak gitu.
Sukur kalo kau dengar nasehatku. Kalaupun tetap percaya kau, dia pria yang kau cintai. dan kau kasih semuanya.
Okelah, Lanjutkan hidup kita masing-masing.

Semoga Tuhan Mengampuni Kita Semua.
Dan Kuharap aku bisa Lebih bijak.