Featured Post

Kecanduan

June 21, 2015

Pemalas Sih Gue

Gue ini adalah tipe orang yang kreatif tapi malas.
Jadi kalau muncul Ide Briliant, gue sering lupa buat nyalurin ide tersebut karna kemalasan yang udah menjalar ke darah daging. Dan biasanya sampai ide itu Ngilang gue beum berbuat apa-apa.
#Parah, PaRah, PARAH..

Dan Biasanya sebuah ide terlupa kalau ada ide-ide yang lain masuk ke Kepala. Tapi Gatau sih kenapa Malas gini.
Mungkin karna belom juga Dapet Pacar, jadi belum ada Motivasi mau berbuat Sesuatu.
Iyasih kata temen aku kalau kita punya pacar,mau ngelakuin apa-apa kita bakalan semangat. Ada yang memotifasi gitu.
 Tapi Gue gak percaya sih, masih ada Orang yang mau gue pacarin. Orang yang Aneh Gini.
Paling Klop kalau gue nemu Orang yang ANtimainstreem gitu baru bisa cocok pacaran. Misalnya kalau artis itu Fero Walandou.
My Prince

eh, emangnya dia antimainstreem gitu !
Hmm. enggak jugasih. Tapi tipe Cowok gue aja dia. :P
Maaf ya buat Pacarnya Fero, Itu yg kalo gk salah namanya pricilla ya. au ah lupa.

Gue juga semakin lama enggak yakin, ada Cowok yang Real Baik di Dunia. 
eh, Maksudnya Cowok yang Baik itu Bukannya Tidak ada. Mereka ada, Tapi yang tidak gue yakin. Gue akan bertemu dengan salah satu dari mereka.
Karna Pertemuan dengan Orang baik itu selalu didukung oleh situasi, Kondisi, Tolerasi atau disingkat jadi SitKonTol.
*apasih

Udadeh intinya begini. Buat Siapapun yang Baca Catatan Sampah ini Gue minta Doanya biar Gue enggak Males-malesan terus kayak gini. Siapa Tau Doa Ncang, Ncing, Nyak, Babe, Abang, Mpok, semuanye bisa di Ijabah Allah. 
Kalau bisa doainnya waktu lagi Teraniaya cang. Kan Doa yang Langsung Dikabulkan Allah, adalah Doa Orang yang Teraniaya.
*Yaelah Cang, Becanda Doang aye ngomong gini.Maaf yak


Sebenernya gue menderita juga jadi orang malas. Tapi mau cari Motifasi dimana..gitu biar kembali semangat.
Kalau cuma dari baca buku. Itu mah wacana doang. Yang ada gue cuma jadi pemimpi semu tanpa melakukan apa-apa.
Kalau Ingin Memacu impian gue, gue inget2 dari dulu itu gue pengen jadi apa. 
Yang ada Gue Makin enggak Percaya diri. Karna tiap gue ngaca, Gue liat Muka Gue ini:
muka gua
Kenapa kecewa ?
itu karna impian gue pengen punya muka mirip kak Hayley Williams

Kembaran Gua

Tapi kok kayak gini sih Ngomongnya Gue. Maaf, Bukannya enggak bersyukur,Tapi sekali lagi. Cuma andai-andai. Gue juga masih Bersyukur kok punya wajah seperti sekarang ini,
Yang pentingkan hatinya.
Itu..inget yang gue bilang.
YANG PENTING HATINYA.

#chery