Featured Post

Kecanduan

June 14, 2015

Apa Itu C-K

Di dalam postingan Blog ini ada sebuah Label yang aku Kasih Singkatan C_K.
So, What Is C-K ?


Mungkin udah pada sering denger Calvin Klein, iya itu kalau disingkat juga CK.
Calvin Klein sendiri adalah nama sebuah rumah produksi, yang memproduksi Sempak Justin Bieber, Parfumnya Lady Gaga, dan Juga Jam tangannya Tom Cruise.
Ck ini Brand yang sudah mendunia sekali. Bahkan Adek saya juga kolornya merek Calvin Klein.
(ya, saya tau.karna saya yang nyuciin kolornya)

Tapi kembali sama alasan saya kenapa ngasih Label di sini C-k.
itu karna dua orang personil 2 pm ini:

Gara-gara tau mereka pernah berfose untuk kolor Calvin Klein. Saya jadi kepikiran, pas nulis label di sini. Saya Lagi suka 2PM kemarin.
Maka Jadilah Ck.

Tapi Isi Postingan yang di kasih Label Ck. Isinya lebih banyak Cerita Cinta  Kampret gitu kayakya.

semoga muncul kalau di situs pencarian : C-K, Cinta Kampret, Cinta Kolor, Cerita Kampret, Cerita Kolor dan juga Cerita Cinta Kolor Calvin Klein Kampret.


Nb: Jika anda merasa tulisan ini tidak penting. Maaf, kehadiran saya saja sudah tidak penting. Jadi karna ini blog saya. Terserah saya dong. gak penting juga.