Featured Post

Kecanduan

March 01, 2015

Super Duper Bad Mood


Kekanglah aku, Maka aku akan menjauhimu
Bebaskan aku, Maka aku akan Datang Padamu 


Jika aku Harus Memilih Mencintai Atau Dicintai

Maka, Mencintai membuaku Sakit
Dicintai Membuatku Sakit

Keduanya sama-sama Menyakitkan
'Aku tidak memilih keduanya'


Seseorang Pernah mengatakan Padaku
Belajar Mengenali itu Susah

Tapi Ironisnya hal yang Susah dikenali
Susah Pula untuk Dilupakan


Dan Sesungguhnya Seseorang yang banyak tanya padamu
adalah mereka yang tidak ingin Tau apapun Tentangmu
Mereka hanya Basa-basi


Soal Pertanyaan Kapan kawin ?
Biasanya orang yang menanyakan itu
Adalah mereka yang sama sekali tidak mengenali kita

Mereka adalah orang-orang yang namanya bahkan,
 tidak ikut diundang dalam acara Pernikahan kita



Dan aku Kaget menghadapi Fakta bahwa 

Cinta itu Hanyalah Omong Kosong