Featured Post

Kecanduan

March 25, 2015

Dampak Real dari Nonton Bokep (1)

Dulu Gue sempet termakan sama omongan temen gue yang bilang, kalau orang yang kebanyakan Nonton Bokep itu otaknya bisa jadi Bego.
Dan entah kenapa gue percaya karna guru sekolah gue dulu juga pernah bilang, orang yang Banyak Dosanya itu cenderung lebih Lemot Otaknya.

Well, well..
Atas nama kejujuran gue mau bilang disini, bahwa gue juga salah satu orang yang doyan nonton Bokep. Entah dari mana awalnya dulu gue bisa jadi suka nonton begituan, secara gue cewek. Dan agak malu jugasih harus ngakuin ini. Tapi ini atas nama kejujuran gue akui sajalah, toh kita enggak saling kenal. :P

Tapi yang jelas, Opini itu selalu ngintilin pemahaman di otak gue -sekaligus perasaan khawatir- kalau aja kegilaan gue akan NONTON ini bisa bikin otak gue jadi bego. Secara otomatis, tiap gue NONTON gue bakalan bergumam, IQ  gue turun nih, IQ gue turun !!!

Hari demi hari, gue jalani dengan begitu aja. Rutinitas Cuma buat Kerja, belajar, nonton, kerja, belajar, NONTON. Sambil bertanya-tanya apakah memori di otak gue udah mulai melemah karna bokep.

Dan ternyata semuanya tidak terjawab.
Oke mungkin ada beberapa kenangan kecil di masa lalu yang ngilang gitu aja dari memori otak gue. Tapi sepertinya itu lebih karna memori itu 'sengaja' ingin gue buang. Bukan karna otak bokep yang membuat ingatan gue melemah.

Jadi ini gak ada Hubungannya.

..
Dan lanjut di awal-awal tahun 2015 kemaren, akhirnya takdir mempertemukan gue pada orang-orang hebat disekitar tempat kerja gue. Ya, sekedar informasi, kerjaan gue itu berkutat enggak jauh-jauh sama Editing Foto dan Desain Grafis.
Dan di tempat kerja gue inilah gue ketemu sosok itu (yaelah, sosok) sebut saja namanya Raffiahmadun. Hehe, jangan marah ya, gue samarin namanya. Tu orang juga sekilas mirip sama raffi ahmad soalnya.

Bang Raffiahmadun ini kerjanya Ngintipin orang dari lobang lensa alias Fotografer sob. SAIK.
 Dari beberapa Fotografer yang gue kenal, bang Raffiahmadun ini yang hasil fotonya paling bagus dan Profesional. Bisa dilihat dari ratusan foto yang dia jepret, kalau disortir, palingan hanya sekitar 20 foto saja yang rusak. Lha, beda sekali sama gue yang dari ratusan foto yang gua jepret paling hanya 20 foto yang bagus. 
Sangat kelihatan amatirnya ternyata.

Pada suatu kesempatan gue pernah ngobrol-ngobrol sama bang Raffidun ini. yang Ternyata usianya masih 27 tahun. 'katanya' Dia memutuskan jadi Fotografer karna kecintaannya sama fotografi. Dan hebatnya lagi dia belajar Memotret itu secara Otodidak sob.

 Bla, bla, bla, karna intensitas pekerjaan. Gue lama-lama jadi akrab sama bang raffidun dan entah kenapa sering jadi tempat curhatnya. "rumah tangga abang bermasalah" begitu kira-kira inti curhatnya sama gue. Kerap kali.

Dan beberapa minggu sebelum menulis catatan ini. Gue sempet Chattingan Facebook sama bang raffidun, tepatnya di malam minggu pada  jam 2 dinihari.
Kita ngobrol banyak sampai pada masalah intens soal bokep.
Bang Raffidun nanya sama gue, "suka nonton bokep gakk dek?"   JLEB  (pertanyaan macam apa itu)
Awalnya gue males jawabnya tapi atas nama kejujuran gue akui saja. "iya bang raffidun. Napa tanya?" gue kira tu bang rafidun mau  ngajak mesum.eh ternyata, bang raffidun malah curhat. Katanya atas nama kejujuran. Dia juga udah kecanduan Bokep sejak jaman SMA, dan itu sampai sekarang, sampai dia punya Istri dan anak, sampai usinya 27 tahun. YA BUDD!

Saat gue baca pengakuannya, perasaan gue campur aduk, antara kasihan karna secara tidak langsung mungkin Mentalnya bang Raffidun 'sakit parah'. Ditambah Perasaan tidak percaya karna selama gue kenal dia di Dunia nyata, dia adalah seorang Fotografer yang berbakat.
Otomatis dunk, pikiran gue mengarah pada Opini yang tadi. Yang bilang Otak bokep itu Bego.

Lha, kalau liat kasusnya bang raffidun sih, itu pasti otaknya udah bokep semua. Karna tiap hari NONTON katanya.
Tapi kok ketika memotret hasilnya bisa bagus, otaknya masih berfungsi kok. Enggak bego-bego amat. Kalau diajak ngobrol juga Nyambung terus. Dan hebatnya bang raffi bisa Ngontrol otaknya walaupun 'tiada hari tanpa bokep'. Enggak nyangka aja gue.

Dan Lalu, dan lalu.
Berdasarkan rasa penasaran gue. Apakah Dampak Nyata dari Nonton bokep selain yang gue bilang di atas. Akhirnya gue baca beberapa informasi bagus yang menyimpulkan inti dari Tulisan ini.

Next Time...

Cuplikan untuk lanjutannya ntar