Featured Post

Kecanduan

November 01, 2013

Saya Ingin Kurus

Ahh… ini adalah jeritan hati saya yang selalu berharap agar badan saya bisa kurus.
Sebagai cewek memiliki tubuh yang gendut bukanlah hal yang bisa dibanggakan. Apalagi kalau lemaknya ndeleber kemana-mana. Karna di mata orang-orang cewek yang berbadan tambun, kesannya pemalas (Mager), makannya banyak, dan tukang tidur. *ya emang ada benernya sih*
Tapi ada satu hal yang kadang tidak terpikirkan orang, cewek gendut bisa juga disebabkan oleh faktor keturunan. *saya ulangi FAKTOR KETURUNAN*
 Dan mungkin inilah salah satu alasan yang membuat badan saya terlihat gendut. Saya terlahir dalam keluarga yang semuanya gendut. Mama, papa, kakak dan adekku semuanya punya lemak diperut, dan kami semua tidak berpostur tinggi, tidak juga berkaki jenjang alias betis besar.  Dan inilah Takdir saya, sesuatu yang sulit diubah karna sudah dari sononya.

'Huahahahaa…' ini adalah tangisan hati saya karna mendapati fakta saya tidak bisa kurus walaupun hanya makan sehari sekali saja.

Sungguh saya iri pada cewek-cewek kurus yang sedang berlenggang kangkung di luar sana. Mereka bisa memakai baju mini yang mudah dibeli dimana-mana. Tidak harus repot-repot cari baju yang ukuran extra large. Mereka juga menghemat ruangan karna porsi tubuhnya kecil. Cewek kurus terlihat seksi malah kalo pinter dandan dan pake highells super tinggi.

Kalau liat artis yang kurus-kurus itu saya suka kagum, kenapa mereka bisa kurus. Andai saya menjadi mereka pasti saya akan bahagia. Tapi sayangnya masih berandai andai saja saya sudah putus asa, melihat di depan kaca paha dan betis saya yang besar. Bagaimana saya bisa pakai celana pensil!
Memang sih tidak terlalu gendut, berat badan saya paling hanya 63 kalau nimbang di apotik.
Tapi jika distandarkan pada kriteria cewek yang kurus. Maka bentuk badan saya jauh dari kata kurus.

Beberapa orang bilang badan saya sudah ideal, tapi banyak juga yang bilang saya gendut. Tapi tetap saja yang ada difikiran saya adalah 'jadi kurus-jadi langsing-jadi kecil-jadi imut'

Ya ya, aku tau kata-kataku disini sangat memperlihatkan kalau aku tidak bersyukur. Harusnya aku mensyukur apa yang sudah diberikan Tuhan untukku, badan yang sehat yang seluruh organnya berfungsi sempurna. Tapi jika aku lagi ngaca, kadang aku lupa bersyukur. Aku masih suka ngedumel sama pantatku yang bogel, perutku yang berlemak, dan bntuk pipi yang tidak porporsianal. Eh, propesional maksudnya.

Sebenarnya post ini semata -mata kutulis sebagai ungkapan unek-unek saja. Biar agak lega isi hati ini bisa kucurahkan. Tapi jika ada yang membacanya. Dan merasa bisa membantu saya tampak kurus ?
Atau jika mungkin kamu punya saran atu tips. Langsung aja hubungi saya di 087869630788 Tapi bukan untuk kenalan atau mencari pertemanan ya. Hanya untuk berbagi tips  biar kurus. Ya elahh

Oke thanx