Featured Post

Kecanduan

December 14, 2011

Pahami akulah ‘aku udah Menyesal

-->
Belum ilang bayangan nya Si Jerry yg Semalam cuma Kebetulan Ketemu waktu aku datang terlambat ke sekolah. Belum lagi rasa Kesal dan kebodohan atas Sikap aku Ke Bang Cacak yang Semalam waktu pulang sekolah juga Masih terasa begitu Pekat Nempel di ingatan Aku. Tapi hari ini Aku juga masih punya Pikiran yang Serba Gk Terarah dan Sulit Dijabarkan, aku hanya Merasa Lebih baik hari ini karna Bisa Melakukan sesuatu hal yang gk biasanya kulakukan, Seperti belajar dengan Benar, Membereskan Rumah Dengan Sempurna dan Terus berfikir untuk bisa Sukses. (Dalam segala hal aku ingin bisa Menguasai dan Menggapainya).
O ya, tadi waktu belajar Matematika gk tau kenapa lagi2 pikiran Anehku Melayangkan sebuah Kenyataan yang sulit bagi teman2 ku. Mereka Semua Terlihat Lebih Dewasa dari biasanya dan terasa Lepas Berbicara Tentang Seks. Ntahlah aku juga gk tau, karna Sejak pagi hari, dari yang Telah biasa Terjadi seorang Manusia yg Misterius itu semakin Menampakkan Sifat Misteriusnya, Dia terkadang Sombong Namun terkadang Begitu Sama dengan Yang aku Harapkan Darinya.

Sebenarnya gk banyak harapan aku Untuk saat ini, aku hanya ingin Menyelesaikan Segala apa yang belum selesai dlam Hidup ku. Aku gk mau lagi Menjadi seseorang yang Selalu Memulai namun tidak tau bagaimana Cara Meng'akhirinya. Ya, Kecuali ada hal yang Paling sesuai dijadikan Alasan Kenapa sampai aku MelakukanNya. Termasuk yang Terpenting Nomor 3 setelah Tuhan dan Ambisi adalah Semua Karya Tulisan Ku.
aku juga semakin yakin kalau selama ini papa begitu Perhatian Dan sayang padaku. Aku Sungguh bingung jika harus Memikirkan tentang orang tua, Di satu sisi Mereka adalah seorang yang teramat Berharga Bagiku, mereka adalah segalanya sejak pertama kali aku Hidup dan Menghela Nafas. Tapi Di sisi Lain aku Merasa sangat bersalah pada Mereka karna aku tidak pernah sekalipun memperlihatkan Sisi Liarku di hadapan Mereka. aku begitu Naif Bodoh dan Biasa sja bersikap pada Mereka, Meskipun di balik itu semua Sebuah Hukum alam Membawaku pada Dunia baru yang Belum lama aku Kenal, sebuah dunia yang bahkan hanya terdapat sedikit Sisi positif di dalam nya (menurut sepengetahuanku). Aku sangat tertarik pada Dunia ini karna lagi2 di sebabkan oleh Manusia Misteriusku itu. Sedikit demi sedikit aku mulai Memahami Meskipun belum bisa Mengharapkan yang Lebih jauh. Tapi untuk Ke depan nya aku Harap aku bisa Memulainya dan Mempertahankannya dalam Kurun wktu yang lama sebelum akhirnya aku Menyudahinya.

Sunguh aku Lelah. Bg cacak ‘semoga aja bisa ma’fin ku.
(-_-') Huhft