Featured Post

Kecanduan

December 11, 2011

Kangenn..

Gak tau kenapa malam ini aku teringat kamu terus. Aku coba melupakanmu, tapi semakin pekat baying dirimu. Aku buka Hanpone bututku, yang ku lihat hanyalh inbox lama darimu. Ku tarik sebuah buku dari meja belajarku, lagi2 yang kutemukan hanyalah fotomu dan goresan2 pena sebagai bukti kenangan antara aku dan kamu.

Dulu kita begitu dekat.. kita tertawa, bahagia, bercanda sama-sama. Meskipun saat berduka kita tak selalu saling ada.
Dulu kita saling melengkapi satu-sama-lain, sampai aku merasa kamu adalah aku.

Kamu tau !
Ada 1 kata yang sangat ingin kukatakkan saat ini.
Meskipun tak kau dengar, meskipun hanya lewat bayangmu.
Aku ingin mengatakan kalau aku Kangen. ‘kangen sama kamu !
Aku kangen ingin melihat tingkah ucumu.
Aku kangenn ingin mendengar suara Khasmu
Aku kangen sama kamu yang slalu apa adanya.
Bahkan aku kangen saat dulu kamu pernah buat aku kecewa, buat aku nangis, buat perasaanku galau.
Ya, aku kangen itu semua.

Padahal aku sudah coba Melupakanmu. Menganggapmu sebagai bagian dari masa laluku. Tapi tetap saja aku kangen.. perasaan ini sungguh sulit dibohongi. Karna perasan rinduku ini lebih besar dari apapun.

“aku ingin kau tau itu”