Featured Post

Kecanduan

October 13, 2011

Persetan orang lain, Gue sahabat lo..!!


Lo gk berguna bukan berarti lo Sampah
Lo gk sanggup bergerak bukan berarti lo patung
Lo dianggap rendah sama orang lain bukan berarti lo gk bisa hidup
Lo diCap Autish, bukan berarti lo cacat..

Sadarlah kawan.. Hidup lo lebih lengkap daripada mereka,
Lo pernah merasakan betapa kerasnya kehidupan
Lo pernah dapatkan Cacian yang lebih parah dari apapun dan
Lo pernah merasakan kekerasan fisik yang tak terkira sakitnya..

Gue tau semua tentang kau teman.
Gue akan selalu ada buat lo apapun yang terjadi
Gue akan selalu mendukung semua yang kau lakukan
Gue adalah seorang yang rela menjadi pelampiasanmu
Gue juga adalah satu satunya manusia yang bersedia mati untukmu…!!

Demi aku,
Katakan dan mulai yakinilah dalam hatimu..
“Persetan sama semua yang udah mengahambat gerakanmu
 persetan sama semua yang udah mentertawakan penderitaanMu
 persetan sama semua yang pernah membuatmu Meneteskan air Mata
 dan persetan pada orang2 yang pernah menyakiti perasaan tulusmu...

anggap mereka semua adalah Fake,
lo punya gue kawan,
lo boleh lakukan apapun pada gue,
lo bisa membenci gue seumur hidup lo,


karna gue gk akan pernah rela sahabat gue,
seumur hidupnya terus selalu merasa Sedih..