Featured Post

Come and Go

October 25, 2011

Season Curhat

 Pagi ini aku pergi sekolah dalam keadaan yang kurang heppy..
Aku rindu pada Nokia 3600ku yang hilang, setelah tadi malam sebelum tidur aku juga merasa kehilangan akan sesuatu yang lain.

Dan dikelas seperti biasa aku gak mau banyak ngomong. Hanya diam dan diam.
Angin yang semilir masuk ke kelas, dan diam-diam aku tertidur saat jam istirahat.

Setelah jam istirahat usai, Miss Dahliana guru bahasa inggris kami mengajar dalam suasana yang kurang kondusif. Sangat monoton dan menyebalkan. Aku bahkan tidak tau, apa yang telah diajarkannya hari ini. kecerewetannya itu membuat pelajarannya tidak masuk.
Centil banget pula', kata perfect dibacanya 'perfik', emang kita sama-sama bukan orang inggris, tapi kalau yang masih belajar itu salah kan wajar, masa dimarahi !
Suebelll...

Setelah bahasa inggris, masuklah pak jul ngajar bahasa indonesia, gak tau kenapa kok berasa kocak cara ngajarnya pak jull.

--

Lanjut cerita saat pulang sekolah tiba.
Teman-teman pada kerumahnya limin.
O Ya, aku baru inget hari ini sepupuku widy yang biasa kami sapa limin sedang berulang tahun.
Niatnya aku gak ikut kesana, tapi si mbah nelfon dan minta aku dateng. yaudin de.

"Selamat Ulang Tahun ya Widy, semoga panjang umur, dan cepat besar, hehe"
(kebetulan si widy ini fisiknya imut2 alias kecil merungil guys)

Saat dirumah widy, yang juga rumah nenekku.
Akupun bertemu boris, dan kali ini aku sedang tidak pakai jilbab.
Expresinya sih biasa aja, gatau apa yang dikepalanya.
Kalau yang dikepalaku sih udah jelas, boris adalah sosok yang enak diliat, hehe

Dirumah mbah, aku nonton Tv, dan ada d'masiv di Mantap. Mantap uy..