Featured Post

Come and Go

October 26, 2011

Segalanya berlanjud

 Hari ini aku gak nyangka bakalan sakit.
Apakah ini karna ada yang lagi rindu berat denganku (hehe ge er)
Yang jelas, badanku terasa berat.

btw, inget ayu hastari, mantannya rian d'masiv. pas nonton tv ada acara jebakan betmen yang ngerjain dia, haha jadi tau gimana karakter tu cewek.

Satu lagi cerita hari ini.
Datang dari teman SMP ku yang namanya agung binawan, yang dulunya aku kagumi sedemikian.
Hari ini tuh dia SMS aku. Dia bilang dapat nomor aku dari Juni, yang emang aku yang ngasih kemaren.
Aku tuh masih belum bisa melupakannya.
Jadi seneng aja bisa kontekan lagi sama agung.
Dari cara bicaranya sih dia masih ramah dan gak jauh beda dengan agung yang dulu aku kenal.
Mungkinkah dia juga belum melupakanku.

Tapi meskipun sudah kontekan dari telfon, aku belum pernah jumpa lagi sama dia secara langsung.
Sejak perpisahan sekolah waktu itu.
Apakah dia sudah berubah banyak ?
'Makin ganteng, makin gendut, atau makin playboy'.
Tak taulah, yang jelas sejak kontekan lagi dengannya. aku jadi ingin bertemu kembali sama agung dan semua teman di SMP.