Featured Post

Kecanduan

July 28, 2010

Waktu

Aku Selalu Merasa sedih karna aku sayang kalian.
Sebagai seorang teman, 
Aku harap aku bisa menjadi sahabat yang baik buat kalian.
Seperti sadarku bahwa aku bukan manusia sempurna yang benar -dan tak pernah berbuat salah.
Jadi Aku Mohon Maafkan Kesalahanku.


***
Hidup adalah soal masa depan yang harus dikejar
Dan Waktu adalah sesuatu yang terus berlalu dengan Rahasia besar di dalamnya.
Itulah kenapa tak ada yang bisa terulang untuk yang terjadi antara hari ini dan berikutnya.

Seperti Pepatah orang Arab, 
Waktu adalah Pisau. Yang akan membunuhmu jika disia-siakan.
Di Muka Bumi ini Bukannya ada Dzat yang sangat Adil Itu,. Illahi Robby.
Allah Sangat adil untuk Urusan Waktu. Semua Makhluk hidup memiliki Jatah waktu yang sama dalam sehari.
60 Menit dalam satu jam, 60 Detik dalam satu menit. ya, semuanya sama.
Tak ada Manusia yang dijatah 25jam sehari.

Setiap denyut nadi dan Jantung -Setiap- hamba. Semua ini terlalu sulit dimengerti untukku.
Sang maha waktu membagi kita waktu yang sama.
Mengapa perolehan hasil kerja keras kita bisa berbeda-beda.
Ini membenarkan jika Semua yang akan kita peroleh murni dari hasil perbuatan kita sendiri. Bukankah begitu.
Allahu Akbar.