Featured Post

Kecanduan

July 24, 2010

Dont BE Sad

Tadi Waktu di Sekolah kami Belajar bahasa Indonesia. Saat pelajaran sedang berlangsung, ada sesuatu yang membuatku sadar!
Bahwa selama ini aku gak tau Kalau sahabatku Afrida sering dibuat sakit hati sama Astari, Tri Wulan, Dkk.
Frida sempat nangis juga sambil cerita sama aku. Dan aku seolah mengerti perasaannya saat itu.
Pasti sakit banget kalau ada seorang teman yang kita gak pernah merasa ngelakuin kesalah besar sama dia. Tapi dia malah ngebenci
dan menjelek-jelekkan sesuatu dalam diri kita. Ya allah, Kalau inget itu. Air Mataku berlinang.

Sejenak aku berfikir beratnya beban yang ditanggung oleh Afrida. Dia anak yang Baik, Hanya karna kebaikannya dia jadi dibenci orang.
Tapi aku yakin, Frida pasti sanggup menghadapinya. Karna Frida yang ku kenal adalah frida yang tegar.
Frida Juga Cantik dibalik kebaikannya. Yang Sabar ya Frie....
Yakinlah gagh ada cobaan yang diberikan Tuhan diluar Batas kemampuan hambanya..

Alasan Fisik. Dulu karna ini aku juga sempat merasakan hal yang sama.
Dibenci oleh orang lain tanpa sebab.
Tapi biar bagaimanapun,kekurangan apapun yang ada dalam diriku. ini tetap ciptaan Tuhan.
Akan selalu ada kelebihan yang menyertai setiap kekurangan manusia.

-----
Pulang Sekolah
Dah tau aku lagi cedihh...
aku ketemu lagi sama Raja William. Anak Smp Gendut yang mirip Rama D'masiv itu. Hahh...
Bagaimana !