Featured Post

Kecanduan

July 28, 2010

Dear Happend

Aku sering ngerasa sedih karna faktanya aku sayang kalian semua. Sebagai sahabat.
Aku harap aku bisa menjadi teman yang baik buat kalian. Aku sadar kok aku bukan manusia sempurna.
Aku juga pernah berbuat salah.
Jadi aku mohon  maafin kesalahan-kesalahan aku sama kalian yah.:j



Next Time
Bagi saya
Hidup ini adalah masa depan yang harus dikejar
Karna waktu dia terus berputar. Takkan terulang.dan dia lebih tajam daripada ujung pisau.
Lebih menyakitkan daripada Mati

Di muka bumi ini, sang maha waktu, dan maha segalanya "ALLAH SWT".
Ia sangat adil dalam membagi waktu untuk hambanya. Setiap masing-masing manusia diberi jatah 24jam sehari, 60 menit perjam, 60 detik permenit dan seterusnya.

Bisakah kau rasakan dalam 1 detik saja, aliran nadimu, sesungguhnya adalah kuasa darinya. Dan tiap detak jantungmu adalah anugrah yang suatu saat akan terhenti.

Entahlah, cerita ini terlalu rumit untuk kujelaskan. Karna aku percaya pada KuasaNya.