Featured Post

Kecanduan

May 09, 2010

Sheila Marcia





Salah satu aktris cantik di Indonesia yang menurutku Real Cantik adalah Sheila Marcia. Film yang membuatku mengakuinya cantik adalah film Tentang Cinta yang dibintanginya bersama Vino Bastian dan Fedi nuril.

Pada tanggal 24 februari 2010, Sheila Marcia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana.

Dia membesarkan anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Dengan telaten menggantikan popok, memandikan hingga kontrol ke dokter.

Ibu sheila marcia, Maria Joseph mengakui sejak kelahiran Leticia, sikap Sheila marcia semakin Dewasa.

Yang membuat publik kaget adalah Ayah   biologis dari bayi itu, ternyata Anji Drive. Dimana sebelumnya tidak ada pemberitaan bahwa sheila dan anji memiliki ‘hubungan’.
Saat putri mereka lahir, anji mengatakan turut senang. Keinginan anji diungkapkan, dimana dia ingin mendampingi leticia “aku pengen banget bisa beli mainan bayi bareng, jalan bareng leticia” ungkap anji.

Anji juga mengatakan “lucu banget, bibirnya mirip aku”.

Pria bernama lengkap Erdian Anji Rihartanto ini tidak sungkan untuk datang ke rumah sheila untuk melihat tumbuh kembang leticia. Dann anji mengaku siap bertanggung jawab untuk sheila dan leticia.

Meskipun anji telah mengakui jika dia adalah ayah biologisnya Lethicia, tapi sheila tetap bersikukuh ingin membesarkan putrinya itu sendirian.