Featured Post

Kecanduan

April 21, 2024

Kecanduan

 Beberapa hari ini aku lagi kecanduan main game "Cooking City" yang disponsor oleh Facebook.
Sebagai seorang mak emak, memang sudah tidak pantas main game online.

Tapi ini juga selayaknya kulakukan untuk penghiburan atas rasa lelah terhadap kegiatanku drumah.
Karna main game ini juga gak membuatku lupa akan kerjaan dirumah.
Tetap masak, tetap nyuci, urus anak dan beberes rumah.

--
Sekitaran jam 11 siang tadi aku dan ditemani suami dan anak belanja ke pajak Gambir, Nyetok bumbu dan beli sedikit perkakas rumah, langsung ludes 200ribu dalam sekejap.
Memang ya ngabiskan duit itu sebentar sekali.
Padahal nyarinya perlu pengorbanan berharihari.

Sebelum nulis blog ini, aku juga gak sengaja nemuin banyak foto yang secara otomatis tersimpan di Gogle Drive.
Yang bisa kubuka kembali karna ada akses akun gogle ku ini.
Hahh..

Perasaanku, kau tau !
Seperti jejak -jejak Digital yang lain.
Akupun menemukan jejak foto-fotoku bersama mereka 'yang pernah hadir' di hidupku.
Ingin rasanya menghapus semuanya.

Tapi ingatan tetap tak bisa melupa.
Dan lagi bagaimanapun, mereka tetaplah orang yang ditakdirkan untuk bertemu denganku, meski akhirnya harus berpisah.

Jika saja, andai saja, aku bisa menjadi orang yang lebih dikenal. Lebih terkenal seperti para Public Figure.
Mungkin mereka yang di masa lalu pernah 'tau' aku, tidak akan menyangka aku yang sekarang bisa berubah sebanyak ini.

Aku yang sekarang bahkan sudah punya putri kecil yang sangat cantik.

senyum terpaksa ni kayaknya



kusebut dia barbie hidup :D