Featured Post

Come and Go

July 24, 2012

Beib >>


Awal tahun 2009

aku kenal kamu cowok yang puitis.

kenal dari sebuah drama sekolah.

segala yang di dirimu terlihat menarik bagiku.

aku jadi ingin kenal kamu lebih dekat.


aku mulai bercerita padamu 'apa adanya'.

dan kaupun mulai membawaku masuk dalam duniamu.

ternyata tak sulit mendekatimu.

dimulai dari berteman.

sampai aku memahami 'aku jatuh hati padamu'

pada wajahmu yang lucu.


Awal Tahun 2010

ingatkah kamu,

aku mengutarakan seluruh isi hatiku

bicara padamu, maukah jadi kekasihku.

dan kau langsung menerimaku

aku sangat bahagia saat itu

kini kau jadi Beibhku

akan kujaga sepenuh hati,

kusayangi sepenuh jiwa. 

my beibh


satu hal yang kubanggakan

meskipun belum memahamimu sepenuhnya

tapi kau makin manis setiap harinya

kelucuanmu mungkin banyak yang iri padaku

semakin lama aku semakin bahagia memilikimu beibh


=

Putar Balik

2 bulan di tahun 2011, 

aku pernah berpisah dengan beibhku

di saat tak ada kontak sama sekali

aku yang sudah sangat rindu ini

datang kerumahmu

dan yang aku dapati, ternyata beib sudah pindah rumah


dan mungkin juga pindah hati ?

Mungkinkah kau melupakanku beib