Featured Post

Come and Go

April 10, 2019

NUNGGU BULAN LIMA


Orang Pintar dengerin orang bodoh
Kalau bijak bisa belajar
kalau tidak bijak bisa Gila

--
Aku tidak bisa hidup Bersamamu. 

Meskipun aku luar biasa Cinta padamu.

Ada hal dalam diriku yang pernah kau injak sedemikian rendahnya hingga aku merasa sangat HINA.

Dulu, aku memang menjalani hidup yang buruk. 
Masa laluku lebih kelam daripada  kematian. 
Hingga matipun dalam keadaan itu aku tak masalah.
Duniaku lebih gelap daripada malam.

Tapi !
Aku bisa bertahan sendiri. Aku bisa bangkit dan hidup dengan ketenangan, Sebelum akhirnya aku bertemu denganmu.

Aku sedang tidak bercanda. Tapi aku tidak berfikir  cinta ini akan membawa kita pada kebahagiaan.
Aku member tahumu semua informasi yang pada akhirnya menjadikan itu sebagai Bumerang Untukku.


Maafkan aku.