Featured Post

Come and Go

April 07, 2019

about Andri Sitorus

 Di Tahun sekitaran 2013 sampai dengan 2018, aku pernah punya brother yang kukenal dari dunia maya. Namanya Andri Sitorus.

Kami tidak pernah bertemu dan bertatap muka satu sama lain, hanya beberapa kali komunikasi dari sosial media Whatsaap.

kabar terakhir yang kuingat soal bang Andri adalah dia kerja di Taman Simalem Resort. Ya, just it.

Dan sejak aku masih berambut cepak, yang belum pernah mengenal cinta. Sampai akhirnya rambutku  panjang dan dibutakan oleh cinta, beberapa kali bang Andri menjadi tempat curhatan dan pendengar yang baik bagiku.

Pernah juga suatu hari, bang Andri membuatkan Cerpen khusus untukku dalam sebuah blognya, Tapi aku tidak menyimpan URL (wordpress) blog itu.

BTW, aku menscreenshoot beberapa percakapanku dan bg Andri di chat Whatsaap.





Aku ingin menyimpannya disini. Karna seingatku bg Andri juga menjadi salah sau pengikut blog ini. hehe