Featured Post

Kecanduan

July 12, 2018

Malam ini aku sedang tidak mencintaimu…


Kita bicara di telfon sampai jam 12 malam. Kamu tau betapa merasa bodohnya aku mendengar perkataanmu.

‘karna kamu punya cinta !
‘Punya sayang !
‘Punya Niat !
‘Kamu jadi tidak bisa pergi dariku !

Hey, jangan terlalu yakin..
Aku takut jika itu semua hanya omong kosong saja.

Bagiku, kata-katamu itu membuatku terdengar lemah dan tolol. Kau ungkit-ungkit lagi masa laluku.
“Bukannya aku sombong dengan mengatakan aku ingin sendiri. Aku hanya tak ingin melibatkan orang lain, untuk menjadi bagian dari mimpi dan harapan tinggiku”

Nanti kamu makin kecewa -_-,
Gak ada yang jamin kamu bakal bahagia di sampingku. Keegoisan dan sifat cuekku, nanti bisa membuatmu selalu kesal.

Percayalah, jika aku jadi kamu, aku akan meninggalkan wanita sepertiku.
-Pikiranku selalu kacau dan bingung soal ini-
 
Karna semakin banyak kata manis, aku kesulitan memutuskan ikatan denganmu.
Tapi –lebih-dari-itu. Muncul bayangan-bayangan mengerikan dikepalaku soal pernikahan.

0_-
 
Setan sedang sukses mengacau balaukan pikiranku di bulan Ramadhan ini. Mungkin karna ibadahku masih sangat-sangat Kurang.