Featured Post

Kecanduan

May 20, 2017

Waktu yang tenang

Aku Berpetualang kembali, dan aku Memutuskan memulai segalanya kembali lagi Dari Nol.


Aku muak menulis kata yang sama dan mengulang lagi kesalahan yang sama.
*Taik Babi.

Hidup itu seperti angka J, kita mulai dari atas, lurus, lalu jatuh-jatuh-jatuh sampai titik terbawah dan disitu kita mutuskan untuk maju lagi atau tidak, Jika kita mau maju sedikit, Maka kita akan naik. Tapi jika tidak ‘Line’ kita Cuma buang-buang waktu untuk melalui proses yang terjatuh tadi.

Well, Aku berpendapat yang kemarin itu, Selama waktu-waktu aku tidak muncul dan ngepost apapun di blog, itu karna aku sedang melalui Proses terjatuh. Jatuh yang Panjang dan melelahkan. Tapi lagi dan lagi, hidup akan selalu memberikan siapapun kesempatan Lain.


Yang kemarin, mungkin aku hanya terlalu terlena dan tidak bijak menghadapi Dunia. Tapi lebih dari itu, Akan sulit untuk mempercayai kembali seseorang yang Nantinya akan muncul di Masa Depanku.

*Salam Dendam*