Featured Post

Kecanduan

May 24, 2017

Tapi 'Dia' Ironi

Satu hal yang sangat kutakutkan saat ini adalah, Mengecewakan Orang Lain. Khususnya seseorang yang Satu itu.
'Dia.

Bagaimana aku mengenal Dia. Caraku menemukan Dia.
Satu yang tidak aku tau, Teka-teki itu tidak pernah ada jawabannya.
teka teki tentang Dia.

Sesuatu selalu menentangku berbuat nekat untuk beberapa kesalahan. 

Tapi hari, sang waktu, dia terus berjalan dan membawaku pada beberapa pilihan sulit. Aku terlalu lemah pada setiap pilihan yang kujatuhkan, Aku sering salah dan akhirnya Kalah. Kesalahan juga pada akhirnya berlalu dan terlupa.
Sudah KOSONG BLONG.

Tidak ada lagi cinta dalam Kamus ensiklopedi Hatiku. Sulit sekali membayangkan jika cinta masih bisa memberiku tinta baru untuk kembali kutorehkan di kertas kosong itu.

Semua ketulusan, akhirnya hilang ter ganti Kerakusan.
Nanti, aku yakin juga akan belajar lagi bagaimana cara membenci dan memberikan Hormat.

Lupa bagaimana Mengagumi dan Mencintai yang bisa membuatku luluh dan Bahagia lagi.

Aku sanggupnya hanya segini, Maaf.
Aku tidak memiliki siapapun yang mengerti. Dan tak ingin mengenal siapapun untuk kumengerti. Bahkan jika aku Mati. Tolong hanya beberapa orang saja yang membantu membawa Jenazahku ke tempat Istirahatku yang terakhir. Entah kapan itu. Tapi aku yakin pasti terjadi.

Rasa lelahku. Sifat Lemahku. Biar aku sendiri saja yang menanggung dan mempelajari cara mengobatinya.
Jangan sotoy dan Sok tau soal mauku dan tujuanku.
Cukup biarkan, abaykan dan acukan aku sebisamu.
Biarkan aku sendiri, sampai kesepian ini juga mencapai puncaknya.