Featured Post

Kecanduan

September 11, 2016

Bajingan Yang Baik


Kubiarkan Rambut ini Berantakan
Kubiarkan Baju ini Kotor
Bahkan Kubiarkan Hidupku Tak Karuan.
Demi Kau !

*
Orang-orang memandangku dengan tatapan 'Murahan' meski mereka tak tau kenyataannya.
Disini. Nyatanya aku selalu mengikutimu dengan segala kebodohanmu.
Aku mencintaimu sang bajingan.

Entah kenapa dulu aku bisa sampai memilihmu.
Jika aku jujur. Semua Rayu Manismu yang awalnya menumbuhkan rasa Cintaku.
Tapi kebohonganmu, Kekejianmu. Malah itu yang membuatku tak bisa melepas cintaku.

Asal usul kita berbeda.
Aku anak Baik, Pendidikanku Baik, Keluargaku Baik, Ajaran agamaku pun Baik.
Tapi Kau.
Kau itu Seorang Bajingan, Tak kenal bangku sekolah, Dari keluarga yang Berantakan, Tak punya bekal agama sama sekali.

Tapi nyatanya kita bertemu.
Jangan salahkan Takdir yang telah mempertemukan.
Ini salahku karna telah memutuskan untuk mengikutimu.
--

Dalam Banyak kisah Sering kali sosok pangeran Miskin dan melarat Berakhir Bahagia dengan seorang Putri Kaya Raya Dan Cantik.
Tapi Kisahku. Nyatanya bukan salah satu diantara banyak kisah itu.
Aku yang dilahirkan sebagai Putri Baik, Dan kau yang dilahirkan sebagai Pangeran Bajingan,
Nyatanya tak mungkin bisa bersatu.

Karna kau seseorang yang menyedihkan.
Menjijikkan di mata keluargaku.
Jangankan untuk Bersenang-senang dengan Uang.

Untuk Makan saja Kau harus mencuri.
Mhuahahaha....
Benar-benar seperti sedang Bersandiwara di Lakon Bumi Tuhan.