Featured Post

Kecanduan

April 27, 2016

Malaikat terakhir


" Sayangku, Percayakah kau Pada sosok Malaikat di Dunia Nyata ?"
Entah kenapa kutanyakan itu pada Anton tiba-tiba, ketika kami baru saja duduk di sebuah kursi kayu yang letaknya di atas dek kapal sambil menatap langit malam yang indah.

"Ya, Aku percaya jika kau percaya" Anton menoleh padaku, satu tangannya meraih punggung tanganku dan menggenggamnya. Ini pertama kalinya kami pergi Naik kapal di malam hari.  "Kau Tau sayang, Di atas Laut, Bulan terasa jauh lebih indah daripada ketika kita berada di darat"

"Ya Tau" Aku mengangguk


"ceritakan aku cerita tentang malaikat"


"Ketika Kecil, aku membaca sebuah cerita pendek tentang seorang putri  yang percaya jika siapapun pengerang yang berjodoh dengannya, maka itu adalah Sosok Malaikat yang diturunkan Tuhan untuknya. Mungkin karna cerita itu juga, aku seakan percaya jika siapapun Pria yang pernah Jatuh di lubuk hatiku, maka dialah Malaikatku"


AKU TERHENYAK