Featured Post

Kecanduan

April 08, 2016

Happy Birthday To Me


Usia 21 akhirnya berlalu juga dari Hidupku. Saat segalanya berjalan bagai Sulap, Duniaku berputar dan Jungkir Balik sesukanya.

Dimana Usia 21 menjadi usia paling 'Nakal' yang pernah kutempuh dalam perjalanan hidupku. Yang membuatku Bijak sekaligus melemah di satu sisi. Cinta dan Kebencian berubah silih berganti mengisi hati.
Tak habis pikir jika aku harus menjawab pertanyaan 'kenapa bisa seperti ini ?'



Well,Di hari pertama Usiaku menginjak 22 tahun ini. Entah kalian ingat atau tidak -aku tidak peduli- yang pasti aku bahagia sekaligus Bersyukur, Allah Swt masih memberiku Kesempatan berpetualang di Kosmos Kecil yang disebut Bumi ini.  Alhamdulillah.

Btw, aku nulis ini di saat semua mata sedang terlelap. Dan esok -entah bagaimana caranya- aku harus makan Mie.  Karna mengutip dari kepercayaan warga Jepang, Makan mie di hari ulang Tahun memiliki filosofi, akan panjang umur seperti bentuk mie yang panjang-panjang. ''AYee..

Kalau hal klise lain yang sering diungkapin orang, 'Apa  Resolusi yang ingin dicapai di Usia sekarang ?'
Maka aku Cuma ingin menjawab hal-hal Realistis yang Kemungkinan Tercapainya di usiaku yang baru ini lebih Besar. Enggak mungkin Menargetkan hal yang tidak Realistis. Takutnya itu hanya menjadi angan-anganku saja.

Gak Muluk-muluk, Yang pertama aku ingin segala yang Kulakukan nantinya  hanya didasari keyakinan untuk menjalankan Perintah Allah Swt. Karna Dialah Sang Pencipta, Pemilik Jagat Raya, Yang Baginya Tidak ada hal yang tidak mungkin. Aku Berdoa semoga perjalanan Hidupku selalu berada di Jalan Allah. Entah ketika aku menerima Berkah atau Musibah, Aku ingin tetap Mengingat Allah. Karna aku percaya segala sesuatu yang kita Jalani, Jika itu menjauh dari Jalan Allah. Akan Berujung pada Petaka yang akan kita terima sendiri.
 
Karna hidup tidak seperti sekolah, yang menerima pelajaran lebih dulu sebelum Ujian. Hidup memberikan Ujian terlebih dulu, lalu pelajaran belakangan.
Karna sebuah tanaman, hanya akan tumbuh sesuai biji yang kita tanam.  Tidak mungkin menanam biji Cabe yang tumbuh pohon terong.
Maka, Jika biji kebaikan yang kita tebarkan, Niscaya akan Tumbuh Pohon kebaikan untuk kita. Hanya itu.

Dan yang Kedua, Resolusi besarnya aku mau mulai jalani Usaha Sendiri. Mau Buka Studio dan Fotokopi sendiri. Keluarga dan Teman-teman udah Dukung, Pacarku juga dukung, semoga Allah juga Meridhoi Rencanaku. Aku ingin merintis masa depanku dimulai dari Sini.
Semoga Cinta yang Kudapat, Cinta yang kuberi, dan semua cinta yang mengelilingiku. Adalah Cinta yang Murni, Tulus, Dan Ikhlas Karna Cintanya Allah Swt.

Yuph,"HAPPY BIRTHDAY TO ME"
Tiup Lilin, potong Kue.. :D 
Cuma Sepotong Kue dan Doa, tidak mewah2 :D
 Minta Doanya ya Semua..