Featured Post

Kecanduan

February 25, 2016

Menulis


Aku ingin Menulis. ingin terus menulis dan Selalu akan menulis.

Keinginanku untuk menulis, bahkan lebih besar daripada keinginanku untuk hidup sebagai orang Kaya.

Meski terkadang ditentang oleh Orang Tuaku, ditentang oleh teman-temanku.

Aku Takkan Berhenti, Aku terus menulis.
Bahkan jika seandainya alam semesta menentangnya.
Tulisanku takkan berhenti disini.
Tapi Syukurnya, Satu-satunya yang selalu mendukungku untuk terus menulis.
Adalah alam semesta.

--
Seperti cerita hari ini. Ketika aku mendapati Buku yang Berisi Karya Tulisanku hancur.
Di dalam tas yang isinya bersamaan dengan Tempat minum.
Buku itu Habis tersiram air yang tanpa sengaja tumpah.
AH.. SHITT

Aku berusaha meluangkan waktu untuk menulis di Buku itu. Tapi dalam waktu sekejap. Isi.
Lembaran demi lembaran kertas, Menyatu dengan tinta pulpen yang melumer terkena air.

Tapi ya.. Ikhlaskan saja.
Life just like this.

Meski tak ada yang membaca.
Maski tak ada yang Meminta, Aku akan Menulis.