Featured Post

Kecanduan

December 06, 2015

Note 6 12 15

Sory udah Jarang Ngepost. Seminggu Terasa berlalu begitu saja _-"


Seperti Kesibukan manusia lain, yang nyari uang setengah mati cuma buat makan. Mungkin ini Yang bisa dibuat alasan, Kenapa aku hanya punya sedikit waktu untuk nuangkan isi kepala ini ke dalam tulisan.

Memang waktu tidak akan pernah ada jika kita tidak menyisihkannya. Tapi menyisihkan waktu untuk menulis di tengah kemepetan yang ada itu terasa sangat Sulit. Inspirasi bisa buyar tak terarah.
Dan juga tidak mungkin waktuku kugunakan untuk terus berada di Depan Layar. Aku juga butuh makan, minum, mencuci baju, memasak, dan sebagainya.

Kata tetanggaku sih, "Karna tuntutan untuk bertahan hidup semakin menjepit usus. Dimana semua waktuku habis ditempat kerja. jadi boro-boro untuk foya-foya. Gak ada Waktu Mahh.."

Dan gak tau juga. Aku !
 Apa yang terjadi dengan Diriku.

Aku sedang memainkan Bola api yang disebut orang dengan Cinta.
Karna Bola api bisa sangat mengasyikkan jika kita pandai memainkannya, hanya saja akan menyebabkan luka yang panas jika kita tidak pandai memainkannya.

Lalu, aku sedang belajar memainkan bola api itu sepanjang waktu.
Dimana Tulisan ini Lalai.
Tak terbaca oleh siapapun.
atau Terasa seperti  Muntahan Kucing menjijikkan.

ARGHH.. AKU HARUS TARIK NAFAS PANJANG.