Featured Post

Kecanduan

December 08, 2015

Catatan Kesal

Kau Tau, Kadang aku merasakan hidup ini seperti Tai'.

Kenapa sebuah perasaan tidak bisa bertahan selamanya dalam hati seseorang.
Jika Cinta, kenapa tidak selamanya Cinta.
Jika Benci, kenapa tidak selamanya Benci.

Kenapa harus ada hal-hal yang mengubah Cinta menjadi benci. Atau benci menjadi cinta.
Bukankah itu menyebalkan, dan benar-benar seperti Tai'.

Aku hampir gila memikirkan, ketika sudah melempar serapah pada orang yang paling kubenci di Dunia, Tapi pada suatu Waktu aku mengenalnya dan mengubah kebencianku menjadi Cinta.

Sungguh ini Tai' sekali sobat..
Apa inikah yang mereka sebut Perubahan ??

…>>>
Dan oh ya, Kau tau 'Déjà vu.
Itu sebuah istilah untuk ungkapan waktu yang terulang kembali.
Apakah kau percaya jika waktu bisa terulang ?
…………………………………………………………………………..

Ya, jawablah pertanyaanku pada titik-titik itu. Aku ingin tau !

Dan jika Déjà vu ditanyakan kembali padaku.
Aku tidak percaya, Karna waktu akan terus berjalan maju. Tahun yang telah lewat tak kan mungkin terulang.

Bagaimana Untukmu.
:  Jangan Harap kau bisa mendengar suaraku lagi.
dan Jangan pernah berfikir jika aku akan Mencarimu lagi.

Karna sesuatu yang sudah kulepas, Selamanya takkan Kucari Lagi