Featured Post

Kecanduan

October 09, 2014

T o 1 0 L

Setelah semalam ada ibu2 oriflame di tempat kerja, dan aku beli lotion +alat gosok2 tumit kaki.

hari ini aku berencana beli Hp baru, yang biasa-biasa aja. Karna aku gak mau memprioritaskan  sesuatu melebihi kemampuan. Berhubung gajian juga Cuma 600ribu.

Jadi ceritanya pulang kerja, udah maghrib aku naik angkot ke simpang pos. Jalan kaki nelusuri tempat jual Handphoone. Dan bodohnya, Si Charger Handphone ketinggalan, karna si penjaga  konter yang amatiran, dan si  pembeli yang pelupa.

Ego dan setan saat ini sedang berkolaborasi untuk menggodaku agar segera cepat-cepat beli Handphone baru. Padahal kalau aku mau bersabar, aku bisa beli hp dengan spek yang lebih bagus.

Ah, FUCEK>>


Mau kuambil chargernya tapi malas kesananya kejauhan.
Akhirnya keesokan harinya, aku mengikhlaskan kebodohan itu, dan beli charger di pasar 5.

Pulang kerja, aku nemenin si Nur beli BH dan ngantar GBKP ibu pendeta di namorambe.
Di rumah ngerasa sial karna kartu memoryku hilang.