Featured Post

Kecanduan

October 02, 2014

Sek Sial


Gue baru aja kehilangan Memori Hp gue.
Bukan soal harga atau wujud memori itu sendiri. Karna diluar sana ada lebih banyak memori yang jauh lebih berkualitas daripada punya gue yang hilang. Tapi ini soal ratusan Video yang terisi di memori itu.
Gue mau nangis nyari keberadaan memori itu. Terakhir yang gue inget, memori itu gue letakkan di atas keyboard yang ada di kamar gue. Dan karna Hp gue juga Layarnya lagi gelap semua alias Rusak. Jadi memori itu sedang tidak bersemayam di dalam Hp. Ditambah hari-hari gue yang habis untuk kerja, gue blas. Lupa dimana memori itu sekarang. Gue baru keinget dan mencari itu saat gue lagi beberes kamar.
Shitt.. shitt..
Dari tahun 2010 gue Download beberapa Video  music  yang menurut gue ajib-ajib gila. Dan itu sampai sekarang, gue masih tetep hobi download video lagu.
dan biasanya video itu tersebar di mana-mana. Ada yang di memori Hp, memori laptop, flashdisk, dan ada juga yang gue burning ke Compact Disk.
Tapi, Karna merasa kesulitan setiap mau nonton video. Akhirnya gue inisiatif memasukkan semua video yang formatnya 3gp –yang selama ini udah gue download-  ke dalam satu memory.
dan ada juga yang sengaja Formatnya gue Conferter biar jadi 3gp atau Avi kualitas rendah biar masuk keputer di layar Hape.
Dan ya… itulah yang terjadi.
Saat hape gue rusak.
Pekerjaan menumpuk.
Pacar tak punya.
Dan kepadatan hari terasa menjepit pikiran yang penat.
Disaat seperti ini memori itu Hilang…
Anjeng.. anjeng..
salah opo to aku, video joroknya juga ora ono kok e. memoriku ilang. Sopo to seng njikok iki.
balekno memoriku ya robby..