Featured Post

Kecanduan

February 24, 2014

7 Alasan kenapa kamu jomblo (khusus Cowok)

Buat para cowok yang masih pada jomblo, mungkin kamu bertanya-tanya  "kenapa ya saya kok jomblo terus?".


Berikut ini nih Saya akan kasih tau penyebabnya kenapa kamu bisa jomblo terus. Ya, semoga kamu memetik manfaat dari bacaan ini dan bisa mengkoreksi apa yang kurang. Cek It Out:

  1. Belum Move On
Mungkin kamu belum bisa melupakan kenangan bersama mantan ya, hingga kamu belum membuka hati untuk orang lain. Ya, wajarsih biar bagaimanapun mantan adalah seseorang yang dulunya pernah mengisi hari kamu dengan cinta. Tapi mantan itukan masa lalu, bukankah kamu hidup untuk hari ini dan masa depan. Kenapa kamu masih mengenang mantan, belum tentu mantanmu inget kamu :p
 Atau kamunya aja kali yang belum membuka hati untuk pacaran. Jadi belum ada niat nyari pacar, hingga sampai sekarang kamu masih jomblo deh.

  1. Tidak punya Pendirian
Haey.. Halloww.. Kamu kan cowok, Yang tegas dong.
 Kalau suka sama cewek itu jangan takut-takut. Selama jalur kuning belum melengkung cewek itu masih bisa diperjuangkan kok. Kamu gak perlu mikir panjang-panjang. Daripada nyesel seumur hidup, mending kamu coba ungkapin perasaan kamu sama cewek itu. Kalau pun dia nolak, setidaknya kamu lega kamu udah ungkapin perasaan kamu. Dan setidaknya kan dia jadi tau perasaanmu. Gimana kalau tolakan nya yang pertama kamu anggap sebagai ungkapan "coba lagi lain kali" siapa tau dapet kan.
Pokoknya jadi cowok itu harus tegas, jangan plinplan. Kalau udah punya komitmen itu harus dipegang. Jangan buat si cewek jadi ilfil karna kamu gak bisa kasih kejelasan.

  1. Leboy
Bukan! Ini bukan merek sabun.
Leboy itu kata lain dari playboy. Cuma bedanya kalau leboy itu suka godain banyak cewek tapi dirinya sendiri masih jomblo.
Ya ya, kamu beruntung sebagai cowok jika kamu bisa menggoda cewek manapun yang kamu suka. Tapi percayalah dengan cara seperti itu tidak semua cewek mau jadi pacar kamu. Jadi, pilihlah 1 cewek yang paling klop dihati untuk  dijadikan pacar. Jangan menargetkan semua cewek.
Ujung-ujungnya kamu akan jomblo juga. Mau ngapain?

  1. Pelit
Yaelah bro, sekali-kali loyal sama cewek gak papa kali bro.
Memang tidak semua cewek itu matre. Tapi sekali kali keluar dana buat si calon pacar kan tidak ada salahanya.
Maaf buat cowok-cowok yang merasa -tak punya apa-apa. Tapi menurut saya (sebagai cewek). Satu faktor ini juga sering menjadi alasan kenapa seorang cowok itu jomblo.
Lagian tak usah kawatir, cewek itu bisa bedain kok mana cowokk yang pelit dan mana yang tak punya uang. Untuk itu, jadilah cowok yang apa adanya sajalah. Oke bro.. Siip..

  1. Sok Ganteng
Enggak tau kenapa kebanyakan cowok yang sok ganteng itu masih jomblo. Tul G@k!
Hemm.. mungkin aja gini. Cowok yang sok ganteng itu biasanya sering muji dirinya sendiri di depan orang lain. Misalnya ngomong gini "eh liat, gue ganteng kan?" ini salah!
Siapapun yang ditanya begitu -walaupun tu cowok emang  ganteng- pasti reaksinya 'ih jijay banget, sok ganteng'. Tuh kan orang jadi meragukan kegantengan kamu. Siapa yang mau cobak sama cowok kayak gitu. Lagipula ganteng itu relatif kok, definisnya kegantengan setiap orang itu beda-beda.
Jadi jangan merasa sok ganteng deh, apalagi di depan orang yang kamu taksir.

  1. Terlalu agamis
Cowok-cowok yang terlalu alim. Atau yang tempat nongkrongnya dimasjid. Biasanya sih mereka pada masih jomblo. Mungkin karna dia sudah paham betul dalam agamanya tidak ada istilah pacaran.
Ini nih cowok-cowok yang diidamkan banyak cewek untuk jadi imamnya kelak. Tapi sayangnya jumlah cowok yang seperti ini masih Limited Edition.
Dan kalaupun ada, agak sulit mendapatkan perhatian mereka.

  1. Gak konek
Ibarat jaringan internet. Cowok tipe inituh punya sifat yang berlawanan sama cewek yang lagidigebet. Jadi otomatis gak nyambung. Gak ada koneksinya gitu.
Bisa jadi karna cowoknya pemalu, atau karna cowoknya minder sama si cewek yang terlalu cantik.
Ya saran sayasih woles aja bro. gak usah jaim di depan orang yang kita suka. Toh dia juga manusia sama seperti kita. Kalau merasa tidak selefel, gak ada salahnya mencoba. Dan kalau masih takut juga, cewek kan bukan Cuma dia. Tenang..
Bro bisa milih kok.

  1. Belum pinter
Yaelah, udah diajarin dari tadi belum paham juga. Gini ya, kalau udah terjun langsung. Kamu bisa belajar dari pengalaman. Tenang aja, ntar lama-lama pinter kok.


Yaudah saya doakan sukses buat bro-bro semuanya.  Semoga tidak jomblo lagi. Amiinn...