Featured Post

Kecanduan

September 10, 2011

Dear,zuppy dan dinda

Kemarin aku baru dapet temen baru namanya dinda.
Dia boneka cantik pertamaku, setelah semua boneka cantikku dibuang waktu aku kelas 4 sd.
Mungkin terdengar aneh, saat ini di usia SMA. Aku kembali memiliki sebuah boneka barbie.

Akupun tak yakin bisa selamanya bersama dinda. Mungkin dia akan kembali kuberikan kepada adik-adik perempuanku. Atau akan kembali kubuang karna rusak.
Seperti kebersamaanku dengan zuppy (boneka teddy bear keberuntungan) aku sering mengajak mereka bercerita.
Walau tak bisa memberi solusi, walau hanya sebuah benda mati. Tapi setidaknya boneka-boneka itu selalu ada buatku, setidaknya mereka tak pernah bosan mendengarkan ceritaku. Dan lucunya, aku menganggap mereka sahabat terbaikku hari ini. :)

Ngomong-ngomng, besok aku harus kembali ke sekolah, setelah libur beberapa hari ini. Rasanya ada ketakutan khusus di hatiku untuk menghadapi hari esok.

Ada beberapa hal yang menjelma menjadi momok menakutkan di sekolah. Salah satunya tugas akutansi yang cukup….
 Ahh,, memikirkannya saja sudah membuatku horor. Gurunya itu lho, semoga tak seburuk yang kufikirkan sih. Amin.

Tapi di satu sisi, aku sudah merindukan suasana kelas itu lagi. Sangat rindu ingin mendengar celoteh dan tawa teman-teman -yang mungkin saja tak ada yang merindukanku.

Jika kurindukan terus, bisa jadi hanya menyakiti perasaanku saja.
Yasudahlah, besok aku cuek bebek saja. Terkadang diam itu selalu lebih baik.
Biar dianggap sebagai makhluk yang tak begitu penting. Kan tidak ada salahnya jika aku tak menarik perhatian mereka.
Menghiraukan apa pendapat mereka, dan menyadari faktanya terlihat diam tapi berisi. Akan jauh disenangi guru.

Ya Tuhan semoga esok. Semua yang kusayang dan kukagumi. Bisa berbahagia. Begitu juga aku.
Amin
zuppy_maskot