Featured Post

Come and Go

September 07, 2019

Pernah 'jiwa' Muda

 Dalam beberapa fase dihidupku, aku ingat ada hari dimana aku pernah menjajal menjadi seorang 'PlayGirl'.

Tidak ingin bertindak terlalu jauh, yang kulakukan saat itu hanya sebatas 'experimen' atas rasa ingin tau, sekaligus menjadi sebuah ingatan di masa depan. bahwa aku seorang Alfitra Isnaini Ceria 'pernah menjadi playgirl' Haha


Aku flirting pada kurang lebih 10 orang cowok, yang entah kenapa meskipun hanya lewat chat. Menarik perhatian seorang laki-laki itu seperti semudah melempar umpan di sebuah kolam lele.
Lelenya lapar, haha

Waktu itu rasanya  bahagia.
Meskipun tak sampai berpacaran dan ketemuan, hanya sebatas chattingan dari Whatsaap. 
Tapi aktifitas goda menggoda itu cukup membuatku repot dan cemas.

Aku bisa berbagi cerita, meminta pendapat sampai pada hal ditanya dan menanyai 'udah makan ?' 'udah mandi', 'udah bobo'. Ya.. Laki-laki itu makhluk yang kompleks dan logika.

Aku trus meladeni sampai akhirnya aku bosan dan berhenti.
Sorry Guys