Featured Post

Come and Go

October 12, 2019

Beb, aku melepasmu

Sore ini, aku sendiri
aku masih sendiri
dan akan selalu sendiri

 
aku baru saja mengirim kata selamat tinggal untukmu
meski aku tidak tau, apakah aku sungguh mampu meninggalkanmu

tapi setelah kufikir lebih dalam lagi
tidak ada alasan kenapa aku harus menunggumu

Ya,
Tidak ada cukup alasan untuk aku menunggu

Karna Kau pergi sesukamu untuk meninggalkanku
dan kau tak pernah menjawab semua tanya yang kulontarkan padamu

Aku sudah mengenal seperempat karaktermu
YAH>> KAU BERLAGAK SEPERTI TUHAN
Menghakimi kesalahan dan mencerca orang lain seenak jidat

Perasaanku perlahan pudar
 Rindu ini tidak akan datang jika tidak kusempatkan waktu untuk memikirkannya

Aku bayangkan penampilanmu yang Dekil dan Semrawut itu
Sontak langsung saja aku hilang selera
Ujung kaki sampai kepala tidak punya nilai keindahan
tidak punya seni dan kreasi berpenampilan

 lalu melihat cuplikan video orang batak sedang berjoget di sebuah acara
Naudjubillah min zalik, tak terbayangkan bagaimana rasanya memiliki saudara dari spesies mereka

Orang-orang berwatak keras, Berpikiran Licik dan Makan Babi

HEI SADARLAH
Apa Lagi Yang ku harapkan

Lepaskanlah dia--

Lanjutkanlah hidup dengan baik
Dan Berbenti Berharap pada hal yang tak perlu