Featured Post

Come and Go

July 15, 2019

Butuh lebih dari kualitas fisik untuk Jadi Suami


Ada seorang tetanggaku, laki2 berusia 30tahunan, dan punya anak 2.
Secara harfiah, yang punya anak itu istrinya.

Karna saya jualan Token Listrik, tetanggaku ini sering beli token ke tempat saya.
Seperti orang yang mau beli yang lainnya, saya jarang ngajak bapak ini ngobrol, Cuma bicara seadanya.
Sampai suatu hari saya salah pencet nomor kodenya, hingga salah berulang ulang.
Si bapak mencoba menunggu dengan sabar walau agak lama.

Saya gak ngajak dia ngobrol, karna dia sedang bersama kedua anaknya. Saya Cuma memperhatikan cara bapak itu ketika bicara dan mengajari anaknya.
Saya bisa menilai si bapak adalah seorang laki-laki yang cerdas.
Meskipun "maaf" wajah dan penampilannya bisa dibilang kurang menarik alias pas-pasan. Tapi saya yakin, Istri si bapak pasti merasa bahagia bisa memilih seorang calon bapak yang pintar untuk anak-anaknya.

Saya fikir laki-laki dengan model begini, adalah calon suami yang cukup bisa diandalkan. Meskipun tidak terlalu tampan, setidaknya dia punya otak yang cerdas yang akan sangat membantu menghasilkan keturunan yang tak kalah cerdasnya.

Hehe.. Lagi gak tau mau nulis topik apa nih, Sehingga terketiklah ini.