Featured Post

Kecanduan

September 24, 2018

Aini


Aku tidak pernah bertemu gadis itu. Sekalipun tidak.
Tapi aku mengenalnya Luar Biasa dalam melebihi semua orang yang pernah kukenal.

Namanya Aini, langkahnya adalah detak kelembutan jiwa.
Kekasihku hari ini adalah seseorang yang pernah dicintai oleh aini.
Dia Cinta pertama kekasihku. Cinta yang menularkan kelembutan perasaannya padaku.

Aku banyak mendengar  tentang dirinya dari kejujuran kekasihku.
Dan juga dari hasil observasi rasa penasaranku.
Dia adalah perasaan yang masih murni dan suci.

Gadis itu adalah gambaran Putri dalam arti yang sebenarnya.
Kaum adam yang mengenalnya banyak yang takhluk secara ajaib ketika bercengkrama dengannya.

Aku sedikit iri padanya, -Karna selalu dan akan tetap sama- Tatapan matanya mampu meneduhkan jiwa.
Perasaan yang pernah Jatuh dan Rapuh. Akan menemukan tujuannya melalui tatapan itu.

Saat kutanya, 'Sayangku apakah kau masih mencintainya ?'
Kamu berkata, Sudah tidak lagi.
Tapi ekspresimu tak bisa kau sembunyikan. Aku membacanya sebagai sebuah kekecewaan dan rindu yang tersimpan lama.